Find Us On Social Media :

Bak Sebuah Firasat, Sebelum Hubungannya Kandas dengan Reino Barack, Luna Maya Sempat Sampaikan Hal Ini, Deddy Corbuzier: Basi!

By None, Minggu, 18 Oktober 2020 | 07:00 WIB

Luna Maya

GridPop.ID - Seperti yang diketahui, hubungan Luna Maya yang berjalan selama 5 tahun dengan Reino Barack harus kendas di tengah jalan. Hubungan keduanya harus kandas di akhir 2018 lalu. Putusnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack diakui Luna Maya karena dia tak mendapatkan restu dari keluarga Reino Barack, terutama sang ibu.Sambil menangis, hal itu diakui Luna Maya ketika menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Boy William.

Baca Juga: Tidak Terhendus Kamera Wartawan, Luna Maya dan Ariel NOAH Diam-diam Jalani Komunikasi Hingga Sering Ketemuan di Luar Negeri, CLBK?Jauh sebelum itu, Reino Barack sempat mengungkapkan kalau dia belum berniat menikahi Luna Maya dalam waktu dekat.Hal itu Reino ucapkan ketika berbincang dengan Feny Rose dalam acara Rumpi No Secret di Trans TV.Soal kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack, sebenarnya Luna sudah sempat memberikan bocoran jauh sebelum kabar itu mencuat.

Baca Juga: Ngakunya Sudah Move On dari Mantan, Luna Maya Akhirnya Buat Sederet Pengakuan Ini Soal Hubungannya dengan Reino Barack