Find Us On Social Media :

Move On Dari Salmafina Sunan, Taqy Malik Lepas Status Duda dengan Wanita Cantik, Inilah Potretnya yang Tak Kalah Menawan Dari Mantan Istri

By Luvy Octaviani, Minggu, 18 Oktober 2020 | 11:20 WIB

Hari ini resmi lepas status duda, intip potret cantik istri Taqy Malik, tak kalah menwan dengan Salmafina Sunan

GridPop.ID - Pernikahan Salmafina Sunan dan Taqy Malik sempat menjadi sorotan.Pasalnya, baru seumur jagung menikah keduanya sudah memutuskan untuk bercerai.Dilansir dari Suar.ID, Taqy menjatuhkan talak 1 kepada Salma 20 November lalu.

Baca Juga: Posting Foto Liburan Bareng Wijin dan Gempi, Gisella Anastasia Justru Banjir Cibiran Netizen: Udah Balikan AjaNamun ayah Taqy menyatakan, sebelum taqy jatuhkan talak, Alma selalu lontarkan permintaan bercerai berkali-kali.“Sebelumnya dia (Salma) pernah minta cerai sebanyak empat kali kepada Taqy. Saya sempat tanya ke Taqy (soal permintaan cerai Alma) dan hal itu diakui sama Taqy,”Selain itu, Taqy menyebut selama 3 bulan menjadi istrinya, Salma ternyata bukan istri penurut.Taqy Malik sudah berusaha membimbing Salma untuk menjadi istri yang baik. Tapi Taqy mengaku gagal, karena Salma bukan istri penurut di matanya.“Menikahi Alma, Taqy dekati Alma dengan cara santun dan lembut, saya merendah di depan istri, tapi itu nggak mengubah dia. Saya ubah dengan cara tegas dia juga nggak berubah. Dia mau dibimbing Taqy tapi kok kenyataan malah menolak dibimbing walau dengan arahan cara halus dan santun,” ujar Taqy Malik lewat sambungan video call, Senin (18/12).

Baca Juga: Tetiba Ditendang dari Acara Lawak OVJ, Wendy Cagur Akhirnya Bongkar Masalah Internal yang Bikin Melongo