Find Us On Social Media :

Nikahi Janda 15 Tahun Lebih Tua, Fadel Islami Bongkar Jeritan Hatinya Berumah Tangga dengan Muzdalifah, Ungkit Soal Kesiapan Lahir Batin

By None, Senin, 19 Oktober 2020 | 11:40 WIB

Fadel Islami, Muzdalifah

GridPop.ID - Kisah cinta Muzdalifah, mantan istri Nassar nampaknya selalu membuat netizen penasaran. Ya, apalagi setelah menikah lagi dengan brondong 15 tahun lebih muda, Fadel Islami. Ikrar suci mereka digelar dengan sederhana di Masjid Syamsul Uda, Jalan Adisucipto, Tangerang, pada 26 April 2019 lalu.Fadel Islami, lelaki yang telah membuat Muzdalifah jatuh cinta ini diketahui masih berusia 25 tahun saat menikahi kekasihnya tersebut.

Baca Juga: Sempat Niat Jual Rumah Dibanderol Rp 50 Miliar yang Berisikan Makam Mantan Suami, Keinginan Muzdalifah Langsung Ditentang oleh Sosok Ini hingga Tak Segan Beri Peringatan Keras PadanyaMengutip Tribun-Medan.com, hingga kini, pasangan Fadel Islami dan Muzdalifah terus mencuri perhatian publik.Baru-baru ini Fadel Islami dibuat syok dengan ulah netizen yang mempertanyakan soal pernikahannya dengan Muzdalifah.Pasalnya tanpa ragu netizen tersebut mempertanyakan bagaimana perasaan Fadel Islami menikahi Muzdalifah, wanita yang lebih tua darinya.

Tak hanya itu, melihat rumah tangga pasangan yang terpaut 15 tahun ini adem ayem, netizen tersebut mengaku ingin mengikuti jejak Fadel Islami.

Baca Juga: Bak Runtuhkan Segala Rumor Pedas, Muzdalifah dan Fadel Islami Kompak Pamer Panggilan Sayang yang Tak Terduga Usai Jadi Suami Istri, Luna Maya: Lucunya