Find Us On Social Media :

Nikmati Momen Romantis Plesiran ke Labuan Bajo Rayakan 6 Tahun Pernikahan, Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ternyata Sempat Diambang Perceraian, Mama Rieta Sampai Harus Turun Tangan

By None, Senin, 19 Oktober 2020 | 16:00 WIB

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar

GridPop.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah sepi dari perbincangan publik. Kehidupan rumah tangga keduanya selalu saja menjadi sorotan. Dua sejoli yang menikah 2014 lalu itu baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 6.Sebagai bentuk cinta pada sang istri, Raffi Ahmad memboyong Nagita dan anak mereka berlibur ke Labuan Bajo.

Baca Juga: Blak-blakan, Raffi Ahmad Bongkar Penyebab Putus dengan Yuni Shara, Astrid Tiar: Cuma Iseng-iseng Aja?Seperti diketahui, Raffi dan Nagita telah melalui berbagai badai rumah tangga selama beberapa tahun terakhir.Mulai dari isu kehadiran orang ketiga sampai pernikahan siri berhasil ditepis keduanya hingga mampu bertahan.Bahkan Raffi sendiri mengakui bahwa ia dan Nagita Slavina sempat hampir bercerai.

Baca Juga: Rayakan 6 Tahun Pernikahan, Raffi Ahmad Ajak Nagita Slavina dan Rafathar ke Labuan Bajo hingga Sewa Kapal Pinisi Mewah dengan Fasilitas Bak Hotel Bintang 5, Intip Potretnya!