Find Us On Social Media :

Nita Thalia Kukuh Ceraikan sang Suami, Istri Pertama Nurdin Rudythia Justru Menangis Beberkan Perubahan Sikap sang Biduan yang Bikin Geleng-geleng Kepala

By Sintia N, Senin, 19 Oktober 2020 | 20:40 WIB

Nita Thalia Kukuh Ceraikan sang Suami, Istri Pertama Nurdin Rudythia Justru Menangis Beberkan Perubahan Sikap sang Biduan yang Tak Disangka-sangka

GridPop.ID - Perceraian pedangdut Nita Thalia dan suaminya Nurdin Rudythia belakangan ini banyak menyedot perhatian publik.

Bagaimana tidak, pernikahan yang selama 20 tahun terakhir ini tampak adem ayem tiba-tiba diselimuti prahara.

Hingga akhirnya, pedangdut yang selama ini berstatus sebagai istri kedua itu melayangkan gugatan cerainya ke PA Jakarta Utara pada 25 September 2020 lalu.

Baca Juga: Nikmati Momen Romantis Plesiran ke Labuan Bajo Rayakan 6 Tahun Pernikahan, Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ternyata Sempat Diambang Perceraian, Mama Rieta Sampai Harus Turun Tangan

Melansir dari laman Kompas.com, Senin (19/10/2020) Nita mengaku, sejak awal menikah, dia dan suaminya memang sudah banyak mengalami cekcok.

“Sebetulnya dari awal pernikahan juga memang sudah banyak percekcokan. Alasan sebenarnya biar hanya kami berdua yang tahu,” tutur Nita Thalia dalam tayangan di Kanal YouTube Cumicumi.

Pedangdut kelahiran Bandung, 10 Oktober 1982 ini pun menegaskan, perceraiannya dengan Nurdin tidak ada sama sekali hubungannya dengan poligami.

“Ini bukan karena poligami, saya tegaskan sekali lagi. Yang pasti selama 20 tahun ini banyak ketidakcocokan dan saya selalu menutupinya selama ini,” ucap Nita Thalia dengan nada sedih.

Baca Juga: 3 Kali Kawin Cerai, Nikita Mirzani Beri Wejangan Soal Pernikahan hingga Ungkit Perceraian Anang dan Krisdayanti di Depan Aurel Hermansyah