Find Us On Social Media :

Jauh-jauh Pergi ke Jerman hingga Isolasi di Hotel Mewah, Begini Nasib Tragis 20 Selir Raja Thailand Selama Jalani Masa Karantina

By None, Selasa, 20 Oktober 2020 | 19:30 WIB

Pergi ke Jerman saat Pandemi Covid-19, Raja Thailand Ditemani 20 Wanita untuk Layani Nafsunya, Tiap Gundik Punya Pangkat!

GridPop.ID - Dunia dibuat pontang-panting karena pandemi Covid-19 yang menyebar ke negara-negara.

Namun kegelisahan dan ketakutan yang dialami warga dunia barangkali tak berlaku bagi Raja Thailand Vajiralongkorn.

Mendapat predikat sebagai raja terkaya di dunia, Raja Thailand Vajiralongkorn memilih untuk isolasi ke luar negeri, alih-alih berdiam diri di rumah.

Baca Juga: Dinobatkan Jadi Raja Terkaya di Dunia, Inilah Sosok Wanita yang Paling Disayang Raja Thailand Vajiralongkorn, Dulunya Cuma Selir Biasa Kini Berubah Jadi Permaisuri

Raja Thailand tersebut memilih untuk terbang ke Jerman dan menyewa sebuah hotel mewah yang berada di pegunungan.

Ia memboyong serta permaisuri dan 20 selir untuk melayaninya selama di sana.

Dilansir dari Daily Mail, hotel yang disewa sang raja bernama Hotel Alpine. Raja Thailand menyewa seluruh lantai 4 di hotel tersebut.

Baca Juga: Seakan Jadi Bukti Nyata Harta Tak Bisa Jamin Kebahagiaan, Pangeran Thailand Ini Hidup Nelangsa Usai Ibunya Diusir dari Istana Sementara Ayahnya Berpesta Pora dengan 20 Selir, Begini Kisahnya yang Pilu!

Fasilitas yang berada di lantai itu disebut cukup lengkap, mencakup ruang hiburan dan dihiasi dengan barang antik Thailand.