Find Us On Social Media :

Auto Bikin Tak Nafsu Makan! Paranormal Ini Bongkar Ciri-ciri Makanan yang Pakai Jin Penglaris dan Cara Mengatasinya, Ada yang Dicelup Celana Dalam hingga Kaki Berkoreng

By None, Kamis, 22 Oktober 2020 | 05:00 WIB

Makanan-makanan yang dideteksi Om Hao

GridPop.ID - Kian hari, bisnis kuliner kian menjamur.Cita rasa dan juga tampilan yang menarik tentu mampu membuat penikmat kuliner jatuh hati.Banyak restoran menciptakan menu-menu andalan dengan resep rahasia demi memikat pelanggan.

Baca Juga: Jatuh ke Lubang Hitam, Lakukan Seks Bebas dan Nyaris Aborsi, Nasib Artis Cantik Ini di Luar Dugaan Setelah Menikah, Kini Didapuk Jadi Duta Penyakit Langka di IndonesiaSegala cara tentu pasti akan digunakan para pedagang agar makanannya laris terjual.Namun tak menutup kemungkinan pula, masih ada saja pedagang atau penjual makanan nakal yang menghalalkan segala cara agar dagangannya menjadi laris manis.Tahun lalu, dalam acara 'Ini Baru Empat Mata' yang diunggah pada Kamis (7/11/2019), seorang paranormal yang bernama Om Hao membeberkan ciri-ciri makanan yang menggunakan jin penglaris untuk dagangannya.Dalam acara tersebut, di depan Om Hao dan pengisi acara tersedia 5 mangkuk dan 1 piring yang berisi makanan dari berbagai tempat.

Berbagai menu mulai dari bakso, ayam, sampai mie berjejer sejajar dan diterawang satu per satu oleh Om Hao mana sajakah makanan yang menggunakan jin penglaris.

Baca Juga: Sedari Awal Ogah Pakai Masker, Ahmad Dhani Kambing Hitamkan Menkes Terawan: Aku tuh Cuma Ngikut, Bilangnya yang Pakai Masker yang Sakit!