Find Us On Social Media :

Setahun Dinikahi Brondong Ganteng, Siti Badriah Justru Lontarkan Kalimat Penyesalan, Akui Tiap Bulan Dibuat Menangis karena Hal Ini

By None, Jumat, 23 Oktober 2020 | 05:00 WIB

Krisjiana Baharudin, Siti Badriah

GridPop.ID - Biduan dangdut Siti Badriah kini telah hidup bahagia bersama dengan suami brondongnya. Ya, wanita yang akrab disapa Sibad ini menikah dengan pria 3 tahun lebih muda di bawahnya. Meski begitu, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin jarang diterpa isu miring. Saat ini mereka sedang menanti datangnya buah hati setelah resmi menikah pada (25/7/2019), memang penyanyi lagu 'Lagi Syantik' ini menikah dengan pria tampan yang usianya lebih muda darinya.

Baca Juga: Buka-bukaan, Siti Badriah Beberkan Suasana Malam Pertama Bareng Suami, Merasa Dihantui Gegara Hal Ini Saat di Kamar Pengantin, Ada Apa?Setelah resmi menikah dan menjalani kehidupan rumah tangga, penyanyi dangdut ini mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan beberapa waktu lalu.Siti Badriah ungkap penyesalan ini hingga akui kerap menangis.Pernyataan ini juga dibenarkan oleh Sibad, panggilan akrab Siti Badriah.Dua hari setelah akad, penyanyi yang kerap dipanggil Sibad ini menggelar resepsi pernikahannya di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Foto Jejeran Bareng Via Vallen, Wajah Siti Badriah Polosan Tanpa Makeup Justru Jadi Sorotan hingga Buat Netizen Heboh, Kenapa?