Find Us On Social Media :

Janji Tinggallah Janji, Usai Koar-koar Bakal Serempak Dilaksanakan, Pemerintah Justru Sebut Tak Akan Ada Vaksinasi November 2020 Mendatang: Hanya Persiapan

By None, Sabtu, 24 Oktober 2020 | 14:00 WIB

Ilustrasi pengadaan vaksin virus corona.

GridPop.ID - Sampai dengan saat ini, pandemi Covid-19 di Indonesia belum juga terkendali. Belum ditemukan solusi untuk mengatasi penyebarab virus yang makin melonjak naik dari hari ke hari. Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa pada November 2020 mendatang, pemerintah akan mengadakan vaksinasi secara serempak.

Baca Juga: Hoaks Atau Fakta Kabar Vaksin Covid-19 Dapat Berpotensi Mengubah DNA Manusia? Begini Penjelasan Menurut WHONamun nampaknya, masyarakat Indonesia lagi-lagi kembali harus menelan pil pahit atas janji-janji terkait penyuntikan vaksin Covid-19.Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian sekaligus Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) Airlangga Hartarto menyatakan bahwa tidak akan ada penyuntikan vaksin Covid-19 pada November 2020.Padahal sebelumnya, melalui keterangan resmi Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, dan Direktur Utama Bio Farma Honesti Basyir, vaksinasi Covid-19 siap dilakukan pada awal November 2020 mendatang.

Baca Juga: Singgung Pengembangan Vaksin Covid-19 di Indonesia, Erick Tohir: Ada Sesuatu yang Aneh Jika...