Find Us On Social Media :

Nekat Nikah Siri dengan Ibu Sendiri, Aktor Ini Sampai Rela Susul Sang Istri ke Tahanan hingga Ikut Jalani Masa Hukuman Karena Kasus Ini

By None, Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:00 WIB

Ilustrasi penjara

GridPop.ID - Menjadi artis Tanah Air mau tak mau kerap kali menjadi sorotan publik.Kehidupan pribadinya pun tak luput untuk dikulik.Bahkan jika artis tersebut terlibat kejahatan yang mengejutkan hingga ada yang nekat menikahi ibunya sendiri.

Baca Juga: Bak Malaikat, Sosok Istri Pertama Vicky Prasetyo Muncul Membungkam Mulut Angel Lelga yang Jelek-jelekkan Sang Mantan SuamiItulah yang membuat artis tampan Andhika Gumilang jadi sorotan pada 2011 silam.

Ia dikabarkan telah menikah siri dengan ibunya sendiri yang baru dikenal selama 3 bulan.Namun, bukan hanya pernikahan siri dengan ibunya sendiri yang mengejutkan publik.Ia pun jadi sorotan setelah sang istri harus berhadapan dengan hukum karena kasus penggelapan uang nasabah.Andhika Gumilang pun menyusul istrinya ke penjara dan ikut menjalani masa hukuman.

Baca Juga: Biasa Tampil Cetar Membahana di Atas Panggung, Gaya Rumahan Ala Incess Polosan Tanpa Make Up Saat Tunggu Suami Pulang Kerja Sukses Curi Perhatian