Find Us On Social Media :

Emosinya Meledak Gegara Disebut Bau Ikan Asin Oleh Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Justru Bongkar Hal Aneh Tentang Tubuhnya hingga Buat Sosok Ini Terkejut: Yang Bener?

By None, Sabtu, 24 Oktober 2020 | 17:40 WIB

Sidang kasus ikan asin

GridPop.ID - Kasus Fairuz A Rafiq tentang pencemaran nama baik yang menyeret trio ikan asin, Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami sempat jadi sorotan.Kini ketiganya harus telan pil pahit mendekam di balik jeruji besi karena perbuatannya.Diberitakan oleh Suar.ID pada (22/6/2019), hal tersebut bermula dari mantan suami Fairuz, Galih Ginanjar yang membeberkan kehidupan masa lalunya saat masih menjadi suami Fairuz.

Baca Juga: Tetiba Diusir dari Pesawat, Pedangdut Kondang Ini Mencak-mencak Semprot Maskapai Penerbangan Luapkan Emosinya Gegara Hal Ini: Stress...Galih blak-blakan menyebut kekurangan sang mantan istri dalam video di kanal YouTube Rey Utami & Pablo Benua."Masalah seks ini kan obrolan orang dewasa dan kalian juga udah married, gitu kan? Barbie ngomong kalau ama dia tuh 3 jam ampe 4 jam pernah (berhubungan intim). Nah, lu kalau sama mantan lu gitu juga nggak?" tanya Rey Utami pada Galih Ginanjar usai membicarakan tentang masa lalu Galih Ginanjar."Wah, 15 menit juga udah paling panjang itu," jawab Galih Ginanjar dengan santai."Karena apa, Kumalasari tuh orangnya bersih, resik. Gue aja nih mau ciuman, 'Beb, gigi kamu bau. Gue udah sikat gigi. Nggak aku nggak mau sikat gigi, besok ke dokter gigi gimana caranya itu gigi dicabut'. Langsung gitu," ucap Galih Ginanjar menjelaskan pengalamannya dengan Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Digosipkan Tengah Dekat Lagi dengan Ryochin, Luna Maya Tiba-tiba Sambil Pasang Wajah Sumringah Pamer Cincin Berlian Melingkar di Jari Manisnya, Lamaran?