Find Us On Social Media :

Berawal dari DM Instagram, Shezy Idris Sempat Hampir Saja Dilamar Vicky Prasetyo: Gila Lu!

By None, Minggu, 25 Oktober 2020 | 18:40 WIB

Shezy Idris dan Vicky Prasetyo

GridPop.ID - Bicara soal Vicky Prasetyo, nampaknya tak lepas dari sosok wanita.Ya, mantan tunangan Zaskia Gotik ini usut punya usut dikabarkan pernah menikah sebanyak 24 kali. Tak heran jika diberi julukan sang gladiator cinta.

Baca Juga: Shezy Idris Disebut Mantu Durhaka Usai Pisah Ranjang, Ternyata Inilah 5 Kesalahan Besar yang Tak Disadari Sering Dilakukan Menantu yang Bisa Sulut Amarah Mertua!Siapa sangka, ternyata Vicky pernah mendekati Shezy Idris.Ya, berawal dari Direct Message (DM) instagram dan ia pun "Dia (Vicky) DM aku di instagram bilang, 'cantik banget sih kamu' gitu. Aku pun belom pernah kenal sama sekali sama dia. Dan aku bilang makasih pas di DM," kata Shezy Idris ketika dihubungi awak media, Sabtu (24/10/2020).Kemudian, Shezy Idris pun bertemu dengan Vicky Prasetyo dalam sebuah program yang dipandu oleh vokalis band Kudeta itu bersama Raffi Ahmad.

Baca Juga: Sempat Dituding Selingkuh hingga Ditinggal Nikah Duluan Mantan Suaminya, Shezy Idris dan Sang Ayah Geram dan Kompak Bongkar Borok Khrisna: 7 Tahun Numpang Gak Mau Kerja!