Find Us On Social Media :

Kerap Kenakan Tank Top Crop Top dengan Perut Terbuka, Raja Thailand Justru Melancong ke Jerman bersama Para Selirnya di Tengah Peliknya Kasus Covid-19 di Negeri Gajah Putih

By None, Senin, 26 Oktober 2020 | 06:00 WIB

Raja Thailand

GridPop.ID - Baru-baru ini, sosok Raja Thailand, Raja Vajiralongkorn mencuri perhatian publik. Ia dikenal sebagai raja yang memiliki gaya yang unik dan nyentrik. Bahkan tak sedikit yang menilainya aneh. Gaya aneh Raja Vajiralongkorn itulah yang membuanya tak lagi dihargai sebagian besar rakyat Thailand.

Baca Juga: Bergelimang Harta Sejak Lahir, Inilah Sumber Kekayaan Raja Thailand yang Dijuluki Sebagai Raja Terkaya di Bumi, Miliki Berlian Terbesar di Dunia Seharga Rp 1,7 TriliunSeharusnya, sebagai seorang raja, Raja Vajiralongkorn menjaga perilakunya.Namun, gaya Raja Vajiralongkorn malah seperti Yakuza di Jepang.

Dilansir dari Dailymail, ada kegemaran dari Raja Vajiralongkorn yang membuat publik Thailand mengerenyitkan dahi.Raja Vajiralongkorn kerap memakai atasan sejenis tank top pendek atau crop top.

Baca Juga: Jauh-jauh Pergi ke Jerman hingga Isolasi di Hotel Mewah, Begini Nasib Tragis 20 Selir Raja Thailand Selama Jalani Masa Karantina