Find Us On Social Media :

Hilang Bak Ditelan Bumi Usai Julia Perez Meninggal, Begini Kabar Gaston Castano yang Tak Disangka-sangka, Sudah Nikah Lagi dengan Wanita Bule Ini

By None, Senin, 26 Oktober 2020 | 08:00 WIB

Julia Perez dan Gaston Castano bertunangan di Jakarta pada Rabu (4/12/2013) malam dan acara mereka itu disiarkan langsung melalui program Campur Campur ANTV.

GridPop.ID - Nama Gaston Castano tentu saja selalu dikait-kaitkan dengan mendiang Julia Perez atau Jupe.Bagaimana tidak, mantan pesepak bola Tanah Air ini sempat menjadi suami dari mendiang Jupe.Kisah asmaranya dengan Jupe pun sempat menjadi sorotan di Tanah Air.

Baca Juga: Sempat Dikira Cucu Sultan, Begini Kabar Terbaru Bubu Mantan Kekasih Syahrini yang Tak Disangka-sangka, Sibuk Geluti Olah Raga Ekstrem IniBahkan Gaston disebut hanya mengambil keuntungan saat berhubungan dengan wanita yang akrab disapa Jupe ini.Hubungan cinta mereka sempat menjadi perbincangan hangat karena tak direstui ibunda Jupe.Namun, akhirnya mereka menikah pada tahun 2013.

Baca Juga: Tak Kenal Rasa Takut, Ayu Ting Ting dengan Berani Ajak Deddy Corbuzier Berantem Saat Syuting On Air Gegara Masalah Sepele Ini