Find Us On Social Media :

Mantan Kekasihnya Sudah Jadi Suami Orang, Luna Maya Sambil Bercucuran Air Mata Sampaikan Pesan Menyentuh Ini Pada Reino Barack

By None, Senin, 26 Oktober 2020 | 16:00 WIB

Luna Maya

GridPop.ID - 5 tahun bukanlah waktu yang sebentar bagi Luna Maya dan Reino Barack untuk menjalin kasih. Namun sayang sekali, takdir berkata lain dan harus berakhir dengan kata perpisahan di antara keduanya. Tentunya bagi Luna merupakan hal yang tak mudah untuk melupakan dan merelakan sang mantan kekasih untuk bersama dengan rekannya sendiri, Syahrini. Sembari terisak, Luna Maya akhirnya menyampaikan pesan kepada keluarga Reino Barack yang saat ini sudah punya menantu baru.

Baca Juga: Tak Kalah Kece dari sang Adik, Terungkap Ini Profesi Kakak Laki-laki Luna Maya yang Bisa Bikin Kaum Hawa Teriak HisterisPesan itu dia sampaikan ketika menjadi bintang tamu dalam vlog #NebengBoy yang diampu oleh Boy William.Tak hanya itu, perempuan kelahiran Bali itu juga mengutarakan permintaan maafnya kepada keluarga Reino Barack.Tayangan berdurasi lebih kurang 18 menit itu menampilkan Luna Maya sebagai bintang tamunya.Dari segala hal yang dibahas, Boy William menanyakan hal pribadi kepada Luna Maya.

Baca Juga: Digosipkan Tengah Dekat Lagi dengan Ryochin, Luna Maya Tiba-tiba Sambil Pasang Wajah Sumringah Pamer Cincin Berlian Melingkar di Jari Manisnya, Lamaran?