Find Us On Social Media :

Digosipkan Tengah Dekat Lagi dengan Ryochin, Luna Maya Tiba-tiba Sambil Pasang Wajah Sumringah Pamer Cincin Berlian Melingkar di Jari Manisnya, Lamaran?

By Septiana Hapsari, Sabtu, 24 Oktober 2020 | 15:20 WIB

Luna Maya

GridPop.ID - Sosok Luna Maya ta pernah luput dari perhatian.Apalagi persoalan kisah cintanya yang jatuh bangun. Ya, wanita yang akrab disapa mbak Bulan ini gagal dalam menjalin kasih. Kisah cintanya yang manis dengan Ariel NOAH pun harus kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Pantas Pernikahannya dengan Syahrini Digelar Sembunyi-sembunyi, Ternyata Reino Barack Sempat Ungkapkan Ini Usai Putus dari Luna MayaBelum lagi, 5 tahun jalinan kasihnya dengan Reino Barack pun juga harus berakhir dengan kata putus. Sampai sekarang, Luna pun masi memili untuk sendiri. Namun sempat beredar kabar bahwa Luna tengah kembali menjalin kasih dengan sosok Ryochin. Bahkan keduanya pernah kepergok sama-sama tengah di Bali.

Baca Juga: Ngakunya Sudah Move On dan Buang Jauh-jauh Kenangan Mantan, Luna Maya dan Ariel NOAH Dikabarkan Diam-diam Sering Bertemu Ariel NOAH di Luar Negeri, Benar Balikan?