Find Us On Social Media :

Bakal Segera Jadi Istri, Sule Malah Telan Pil Pahit Pergoki Pesan Spesial di Ponsel Nathalie Hoslcher: Ini Apa Ini? Ini Siapa?

By None, Senin, 26 Oktober 2020 | 20:00 WIB

Sule dan Nathalie Holscher akan segera menikah

GridPop.ID - Hubungan Nathalie Holscher dan komedian Sule kian hari kian lengket.Keduanya pun tak ragu mengumbar kemesraan di depan publik.Bahkan, anak-anak Sule pun sudah memberikan lampu hijau hubungannya dengan sang kekasih.

Baca Juga: Kiwil Nikahi Janda Dua Anak, Pihak Keluarga Venti Figianti Akui Tak Tahu Menahu Proses PDKT hingga Beberkan Mahar yang Dibawa Mantan Suami Meggy WulandariTak heran jika keduanya santer disebut bakal segera naik ke pelaminan.Sebagai seorang komedian, Sule pun ternyata juga kerap kali bersikap jahil kepada Nathalie Holscher.Namun kejahilannya kali ini justru membuat Sule kaget sendiri setelah pergoki hal ini.Hal itu tampak dalam kanal YouTube Sunah Official, Minggu (25/10/2020).

Baca Juga: Mampu Raup Rp 1 Miliar Sekali Manggung, Kekayaan Hasil Keringat Syahrini Justru Dikuasai Oleh Sosok Ini hingga Buat Incess Tak Tahu Jumlah Saldo Terakhirnya