Find Us On Social Media :

Hanya Dianggap Sayur Biasa, Ternyata Kacang Panjang Simpan Sederet Manfaat Luar Biasa, Bisa Sembuhkan Penyakit-penyakit Mematikan Ini

By None, Rabu, 28 Oktober 2020 | 05:00 WIB

kacang panjang punya banyak manfaat bagi kesehatan

GridPop.ID - Kacang panjang adalah salah satu jenis sayur yang banyak ditemui di Indonesia. Kacang panjang pun begitu erat dan lekat dengan publik karena sering dijadikan lauk, sepert oseng-osen ataupun bahan tambambahan sayur laun. Hal ini tak lain karena rasanya yang enak dan akrab dengan mulut orang Indonesia.Selain enak dimakan, kacang panjang kaya akan nutrisi mineral dan vitamin seperti vitamain A, C, K, B6, asam folat,kalsium, silikon, zat besi, mangan beta-karoten, protein, dan tembaga.

Baca Juga: Jadi Saksi Perjalanan Cinta Ahmad Dhani dan Maia Estianty di Masa Lalu, Ari Lasso Beberkan Sikap Pentolan Dewa 19 Itu yang Suka Buatkan Lagu untuk Mantan Istri, Dul Jaelani Kaget Tahu Perangai Romantis sang AyahBahkan kacang panjang rendah kalori sehingga sangat cocok dimakan bagi mereka yang berdiet.Karena memiliki segudang nutrisi di dalamnya kacang panjang diklaim baik untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan.Melansir Boldsky.com, yuk intip enam manfaat kacang panjang yang jarang orang tahu:

Baca Juga: Pemerintah Sudah Ketok Palu, Upah Minimun Tahun 2021 Tidak Jadi Naik, Ini Alasannya!