Find Us On Social Media :

Ahok Telah Hidup Bahagia Bersama Puput Nastiti Devi, Dahlan Iskan Justru Merasa Iba dengan Veronica Tan: Saya Bisa Bayangkan Perasaan Vero

By None, Rabu, 28 Oktober 2020 | 09:20 WIB

Asli Veronica Tan, Ahok dan Puput Nastiti Devi

GridPop.ID - Seperti yang sudah diketaui publik, bahwa kini Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok, telah hidup bahagia bersama dengan Puput Nastiti Devi. Namun ada sosok yang merasa prihatin pada Veronica Tan.Apalagi, selama ini Veronica Tan tetap bergeming meski banyak diterpa berita miring.Ya, sosok tersebut adalah mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan.

Baca Juga: Pilih Diam Tak Berkomentar Saat Dihujani Komentar Buruk Usai Dinikai Ahok, Puput Nastiti Devi Akhirnya Luapkan Jeritan Hatinya yang Selama Ini Terpendam"Entah mengapa saya jadi kasihan pada Vero," tulis Dahlan Iskan.Bahkan, Dahlan Iskan mengibaratkan dirinya menjadi Vero dengan perasaannya yang ditinggal Ahok dengan wanita lain."Saya bisa bayangkan perasaan Vero," imbuh Dahlan Iskan.

Baca Juga: Ditanya Apa Resolusinya Nanti Jika Gantikan Jokowi sebagai Presiden RI, Jawaban Tak Disangka Terlontar dari Mulut Ahok: Pemutihan Dosa-dosa Lama!