Find Us On Social Media :

Nathalie Holscher Selangkah Lagi Jadi Nyonya di Kediaman Sule, Putri Delina Justru Ikuti Jejak Rizky Febian Bakal Segera Angkat Kaki dari Rumah Sang Ayah, Kenapa?

By None, Minggu, 1 November 2020 | 14:00 WIB

Nathali Holscher bakal segera jadi istri Sule, Putri Delina justru akui bakal segera angkat kaki dari kediaman sang ayah, kenapa?

GridPop.ID - Nathalie Holscher tinggal selangkah lagi untuk bisa menjadi nyonya di kediaman Sule.Hubungannya dengan ayah dari Rizky Febian ini sudah ke tahap serius.Keduanya pun dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.

Baca Juga: Tak Sudi Jika Raul Lemos Nikah Lagi, Krisdayanti Teriak Histeris: Saya Akan FightingBahkan, Sule diketahui sudah mulai mengurus administrasi untuk pernikahannya bersama Nathalie Holscher.Di samping itu, Nathalie juga tampak sudah sangat akrab dengan keempat anak Sule.Terlebih dengan Putri yang diketahui paling sulit ditaklukan untuk urusan percintaan ayahnya.Namun, tak ada angin tak ada hujan, tetiba Putri Delina memutuskan ikuti jejak sang kakak, Rizky Febian bakal segera angkat kaki dari kediaman Sule.

Baca Juga: Disebut Kurang Cerdas hingga Suka Kebawa Nafsu Semata oleh Rizky Billar, Lesty Kejora Tak Terima hingga Lakukan Hal Ini, Ngamuk?