Find Us On Social Media :

Jadi Menantu Kesayangan hingga Diberi Panggilan Khusus, Syahrini Bongkar Perlakuan Reiko Ibunda Reino Barack yang Jadi Sosok Mertua Idaman

By None, Senin, 2 November 2020 | 09:00 WIB

Ibu Reino Barack dan Syahrini

GridPop.ID - Menikah dengan Reino Barack, Syahrini membongkar bagaimana sang mertua memperlakukannya. Reiko Barack, ibunda dari Reino Barack yang merupakan wanita asli berdarah jepang. Seperti diketahui, penyanyi yang akrab disama Incess itu resmi dipinang Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu.Keduanya menggelar acara pernikahan secara tertutup di Masjid Camii, Jepang.

Baca Juga: Rahasia Kulit Mulus dan Awet Muda Syahrini Terbongkar, Siap-siap Tercekat Lihat Harganya yang Bikin Dompet Mendadak BolongSetelah sempat bungkam dan menutupi hubungannya dengan Reino Barack, Syahrini pun mulai buka suara.Melalui akun instagramnya, ia mengunggah momen-momen bahagia di hari pertunangan hingga akad nikahnya.Salah satunya unggahan mengharukan saat momen sungkeman dan pengajian yang diselenggarakan sebelum hari pernikahannya.Syahrini mengunggah momen kedekatannya dengan sang mama mertua yang kini berstatus sebagai ibu keduanya.

Baca Juga: Bukan Karena Numpang Tenar, Ternyata Ini Masalah Dibalik Perang Dingin Syahrini dan Caren Delano