Find Us On Social Media :

Perasaan Tak Bisa Dibohongi, Ahli Tarot Ini Ungkap Ariel NOAH Masih Miliki Rasa Terpendam pada Luna Maya Meski Sudah Punya Segalanya: Dia Belum Ada Kepikiran Nikah

By None, Rabu, 4 November 2020 | 21:00 WIB

Ariel NOAH dengan Luna Maya

GridPop.ID - Setelah 12 tahun bercerai dari Sarah Amalia, Nazril Irham atau yang lebih dikenal sebagai Ariel NOAH masih betah menikmati status dudanya.

Dari dulu hingga sekarang, eksistensi vokalis band NOAH tersebut seakan tidak pernah pudar.

Tak jarang penggemar masih menjodoh-jodohkan Ariel NOAH dengan mantan kekasihnya, Luna Maya.

Baca Juga: Putri Kecilnya Mulai Beranjak Remaja, Ariel NOAH Blak-blakan Ngaku Merasa Was-was, Pilih Pendekatan Seperti Ini Ketimbang Nasehati Langsung

Memiliki wajah tampan, bersuara merdu hingga jago bikin musik membuat Ariel NOAH jadi salah satu musisi yang dielu-elukan banyak orang terutama para kaum hawa.

Tidak hanya penggemar, sederet artis cantik pun pernah dibuat jatuh bangun oleh pesona Ariel NOAH.Sebut saja mulai dari Luna Maya, Sophia Latjuba, hingga Pevita Pearce disebut-sebut pernah jatuh dalam pelukannya.

Baca Juga: Puji Kemampuan Luna Maya yang Bisa Ambil Hati Keluarga, Ayah Ariel Noah Ternyata Sudah Beri Restu sang Putra Nikahi Mantan Reino BarackSeolah belum cukup, karier Ariel NOAH di dunia hiburan Tanah Air pun begitu mentereng.