Find Us On Social Media :

Maia Estianty Akui Siap Jika Harus Hamil Lagi, Irwan Mussry Justru Tolak Mentah-mentah untuk Punya Anak Dari Sang Istri Karena Alasan Tak Disangka Ini: Ntar Takutnya...

By None, Kamis, 5 November 2020 | 07:42 WIB

Maia Estianty dan Irwan Mussry

GridPop.ID - Memiliki keturunan tentu menjadi keinginan setiap pasangan yang sudah menikah.Bahkan, tak jarang pasangan rela merogoh kocek dalam-dalam demi bisa memiliki buah hati.Sekalipun usianya sudah tak lagi muda, di zaman moderen ini sudah banyak teknologi canggih untuk bisa mengandung.Begitu juga dengan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Baca Juga: Inilah 10 Khasiat Luar Biasa Jeruk Purut, Mampu Singkirkan Penyakit Kronis hingga Usir Zat Berbahaya Dalam TubuhMeski sudah punya Al, El, dan Dul dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, masih banyak juga warganet yang mendoakan Maia dan Irwan juga memiliki momongan.Beberapa waktu lalu setelah menikah, santer terdengar kabar bahwa Maia tengah mengandung.Kabar itu berembus karena warganet melihat perubahan bentuk tubuhnya yang semakin menggendut.

Namun akhirnya Ia angkat bicara dan berkata bahwa kenaikan berat badannya memang dikarenakan nafsu makannya yang meningkat dan bukan karena hamil.Tapi apakah Maia dan Irwan sendiri berniat punya anak?

Baca Juga: Kandas 12 Tahun Lalu, Ariel NOAH Ungkap Hubungannya dengan Sarah Amalia dan Sang Anak yang Kini Mulai Beranjak Dewasa