Find Us On Social Media :

Bikin Jantung Dag Dig Dug Ser, Para Pemimpin Dunia Sedang Menanti Hasil Pilpres AS 2020 yang Tegang di Antara Ketidakpastian, Polarisasi Hasil Quick Count Jadi Ancaman Konflik Internal Negara Adidaya

By Arif B,None, Jumat, 6 November 2020 | 14:20 WIB

Dunia sedang menunggu hasil pilpres AS 2020 yang tegang dan tidak menentu.

GridPop.ID - Hasil pemilihan Presiden Amerika Serikat yang masih belum keluar membuat situasi menjadi tegang.

Tak hanya di negara adidaya itu saja, ketegangan juga dirasakan para pemimpin lain.

Namun, mereka umumnya menahan diri untuk tidak berkomentar dan menunggu hasil pasti.

Baca Juga: Lagi-lagi Alami Perundungan, Ruben Onsu Naik Pitam hingga Berikan Ancaman Serius Pada Pelaku yang Berani Ancam Bunuh Thalia dan Sebut Betrand Peto Mirip Hewan: Penjahat!

Meski hasil pemungutan suara sejauh ini yang menunjukkan adanya polarisasi di Amerika dan diperebutkan secara ketat.

Hal itu telah memicu kekhawatiran di luar negeri bahwa perpecahan tajam dan konflik internal di negara adidaya ini mungkin akan berlangsung lama setelah pemenang diumumkan.

Ada juga cemoohan dari Rusia, Afrika dan negara-negara lain bahwa pemilu di Amerika ini menunjukkan bahwa demokrasi Amerika tidak sempurna.

Baca Juga: Kinerjanya Dipertanyakan 2 Juta Penduduk Indonesia, Menkes Terawan Justru Dianggap Sukses Tangani Pandemi di Mata WHO hingga Diundang untuk Beri Keterangan dalam Konferensi Pers

Namun, banyak juga kalangan yang memperkirakan semua akan berakhir dan memperingatkan bahwa hasilnya mungkin akan tidak segera diketahui.