Find Us On Social Media :

Diisukan Putus dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Justru Tersipu Bocorkan Panggilan Sayang untuk Sang Kekasih

By None, Jumat, 6 November 2020 | 12:40 WIB

Diisukan Putus dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Justru Tersipu Bocorkan Panggilan Sayang untuk Sang Kekasih

GridPop.ID - Biduan dangdut Ayu Ting Ting belakangan ini ramai dibicarakan karena kisah cintanya dengan sang kekasih, Adit Jayusman.

Sayangnya, tak lama setelah kabar jalinan cintanya itu bocor ke publik, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman justru diterpa rumor putus.

Namun bak menepis tudingan putus, Ayu Ting Ting justru tampak mulai berani menunjukkan sinyal kemesraan di media sosialnya.

Baca Juga: Kinerjanya Dipertanyakan 2 Juta Penduduk Indonesia, Menkes Terawan Justru Dianggap Sukses Tangani Pandemi di Mata WHO hingga Diundang untuk Beri Keterangan dalam Konferensi Pers

Selama ini ibu dari Bilqis Khumaira Razak tersebut memang enggan untuk membagikan sedikit bocoran perihal kisah asmaranya dengan pria tajir itu.

Sikap Ayu yang memilih untuk menutup rapat jalinan asmaranya yang baru berjalan beberapa bulan tersebut sering kali menimbulkan berbagai spekulasi mengenai kelangsungan hubungan keduanya.

Mulai bersikap lunak dan berani menunjukan kemesraan, lewat beberapa unggahan story di instagramnya, Rabu (3/11/2020) biduan itu bahkan secara terang-terangan melontarkan panggilan sayang yang biasa diberikannya untuk Adit Jayusman.

Baca Juga: Nikahi Duda 3 Anak, Begini Respon Tak Disangka Buah Hati Habib Usman Saat Kartika Putri Sah Jadi Ibu Tirinya

Mulanya janda satu anak itu melakukan sesi tanya jawab melalui aplikasi instagram hingga ada satu warganet yang memintanya untuk menunjukkan wajah sang kekasih.