Find Us On Social Media :

13 Tahun Jadi Asisten Raffi Ahmad, Merry Bongkar Unek-uneknya Selama Kerja Bareng Sang Bos Saat Dihipnotis: Nggak Pernah Mikirin Istri

By None, Sabtu, 7 November 2020 | 07:28 WIB

Merry Ahmad bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

GridPop.ID - Raffi Ahmad dikenal sebagai publik figur yang multitalenta.Selain jago dalam dunia peran, Raffi Ahmad juga sukses menjadi pembawa acara kenamaan.Tak hanya itu, Raffi Ahmad memiliki PH (Production House) sendiri yang dinamai Rans Entertainment.

Baca Juga: Bukan Karena Jadi Orang Ketiga di Rumah Tangganya dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Ancam Blokir Nomor Sang Asisten Gegara Masalah Ini: Pantes Lu Minta Uang Mulu!Dibalik profesionalitas Raffi Ahmad, terdapat asisten yang selalu mendampingi sang presenter selama bekerja.

Merry Ahmad adalah sosok yang selalu mendampingi Raffi Ahmad selama berkarier di dunia hiburan.Belasan tahun bekerja dengan Raffi Ahmad, Merry Ahmad bahkan paham betul seluk beluk dan sifat Raffi Ahmad dan keluarganya.Meski setia menemani Raffi Ahmad, Merry ternyata menyimpan unek-unek yang tidak bisa disampikan kepada sang artis.

Baca Juga: Kecurigaannya Memuncak, Nora Alexandra Pertanyakan Alasan Pihak yang Bersikukuh Ingin Penjarakan Jerinx: Apa Harus Dibungkam Agar Tak Ada Lagi yang Mempertanyakan?