Find Us On Social Media :

Bukan Reino Barack, Paranormal Justru Sebut Sosok Inilah yang Jadi Kunci Kekuatan Syahrini

By None, Sabtu, 7 November 2020 | 18:40 WIB

Syahrini dan Reino Barack fokus kehamilan

GridPop.ID - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack tahun lalu memang sempat menghebohkan publik.Bahkan, keduanya memilih melangsungkan akad di luar negerti tepatnya di Masjid Camii, Jepang.Syahrini dan Reino Barack pun menghabiskan biaya fantastis untuk mewujudkan pernikahan impiannya.

Baca Juga: Bosan Suasana WFH Gitu-gitu Aja? Simak Sederet Tips Ubah Ruangan Kerja di Rumah Jadi Tempat Kerja Super Nyaman Ini, Dijamin Makin Maksimal dan BersemangatPernikahan keduanya diadakan sangat tertutup.Bahkan tamu undangan tak bisa sembarangan abadikan momen berharga tersebut.Tak hanya keluarkan 16 Miliar untuk biaya menginap tamu undangannya, Syahrini dan Reino Barack juga disebut-sebut rogoh kocek hampir 1 Miliar untuk adakan gala dinner pernikahan mereka.Melansir dari website Aoyama Geihinka, tempat gala dinner Syahrini dan Reino Barack, tarif menggelar acara di tempat tersebut bisa mencapai 5,5 juta yen atau setara Rp 694 juta jika mengundang 130 tamu.

Baca Juga: El Rumi Nge-Fans Berat dengan Mawar Eva de Jongh, Maia Estianty Langsung Gerak Cepat Jodohkan Anak Tengahnya dengan Sang Aktris: El Jangan di London Pulang Aja Sini!