Find Us On Social Media :

Kini Bisa dengan Mudah Beli Tas Rp 24 Juta, Soimah Ceritakan Perjuanga Masa Lalu hingga Biarkan Tangannya Jadi Kasar Karena Alasa Tak Disangka Ini

By None, Minggu, 8 November 2020 | 08:40 WIB

Soimah ceritakan masa lalunya

GridPop.ID - Menjadi pesinden kondang membuat pundi-pundi Soimah menggunung.Bahkan, Soimah kini bisa dengan mudah mengkoleksi tas dengah harga jutaan rupiah berkat kerja kerasnya.Salah satunya adalah tas branded mewah ini.

Baca Juga: Bukan Reino Barack, Paranormal Justru Sebut Sosok Inilah yang Jadi Kunci Kekuatan SyahriniMenurut pantauan Stylo.ID tas mewah tersebut merupakan koleksi Balenciaga Triangle Shoulder Bag Leather Blue.Diketahui dari web eu.forzieri.com, tas mewah tersebut dibandrol dengan harga 20 juta rupiah dari harga normal 24 juta rupiah.

Namun dibalik semua itu, ada kisah menyentuh Soimah tentang tangan kasarnya yang sengaja tak pernah dirawat olehnya.Panggilan 'Juragan Kaya Raya' nampaknya sudah sangat melekat pada sosok Soimah.

Baca Juga: Seleranya dalam Hal Fashion Gak Kaleng-kaleng, Nagita Slavina Rela Rogoh Kocek Jutaan Rupiah untuk Sebuah Celana Kolor, Netizen: Bisa Beliin Kolor Sekomplek