Find Us On Social Media :

2 Kali Menduda, Inilah Sosok Putri Ifan Seventen yang Jarang Tersorot, Tumbuh Jadi Remaja Cantik di Bawah Asuhan Sang Ibunda

By None, Minggu, 8 November 2020 | 09:00 WIB

Ifan Seventeen

GridPop.ID - Ifan Seventeen masih belum memutuskan untuk menikah lagi setelah kepergian istri tercintanya, Dylan Sahara.Diketahui, Dylan Sahara meninggal dunia karena Tsunami yang terjadi di Selat Sunda saat menemani sang suami manggung pada Desember 2018 lalu.Selain kehilangan Dylan Sahara, Ifan Seventeen juga merasakan duka mendalam karena turut ditinggalkan ketiga rekan bandnya, Bani, Herman, dan Andi.

Baca Juga: Wajahnya Bersama Almira Yudhoyono Terpampang Nyata di Majalah Negeri Ginseng, Annisa Pohan Bernostalgia hingga Bingung: Ada yang Bisa Bantu?Bahkan, Ifan Seventeen sendiri mengaku begitu trauma setelah kejadian yang menimpanya.Selain itu, Ifan juga meminta maaf bahwa ia tidak mau muncul ke publik dengan alasan ingin menenangkan diri. Ia ingin kembali menormalkan pikirannya dari rasa trauma tersebut. "Sedang proses recovery soal masalah ini. Aku coba untuk kembali menemukan diri aku sendiri," ujar dia dikutip dari kompas.com saat Ifan menggelar pengajian di Kompleks DPR Rawajati, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2018) malam.

Baca Juga: Bukan Reino Barack, Paranormal Justru Sebut Sosok Inilah yang Jadi Kunci Kekuatan Syahrini