Find Us On Social Media :

Hati-hati! Pahami 4 Cara Membedakan Celana Jeans Mahal dan Murah Ini Agar Tak Tertipu Pedagang Nakal

By None, Kamis, 12 November 2020 | 16:00 WIB

Perbedaan celana jeans mahal dan murah

GridPop.ID - Celana jeans adalah salah satu item fashion sepanjang jaman. Celana juga salah satu item fashion yang cocok dkenakan di berbagai suasana. Bahkan, jeans yang telah usang pun masih sering kita pakai sebagai penunjang gaya.Tapi, kalo saatnya tiba untuk membeli jeans baru, berapa banyak uang yang harus kita keluarkan?

Baca Juga: Kunci Pintu Kamar, Gisel Akhirnya Nonton Video Syur Mirip Dengannya, Kekasih Wijin: Bentuk Badannya Saya Hafal Banget Ngaco SihTentu nggak semua orang rela mengeluarkan uang besar untuk membeli sebuah celana jeans.Terus, apa sebenarnya perbedaan antara celana jeans mahal dan murah?

D'Marge dalam sebuah artikel mengutip keterangan, Bryce Alton, CEO Nudie Jeans Australasia, yang mengupas tuntas rahasia tentang celana jeans.

Dengan rahasia ini, kita bisa memahami perbedaan celana denim murah dan yang berharga fantastis.Berikut empat rahasia yang membedakan celana jeans mahal dan murah.

Baca Juga: Tinggal di Istana Megah Buatan Pangeran Cendana Dilengkapi Kebun Luas, Mayangsari Pamer Panen Buah Langka Ini