Find Us On Social Media :

Berkonsep Bukan untuk Orang Manja, Ini Dia Potret Rumah Dodit Mulyanto yang Dekat dengan Alam Bagaikan Game Harvest Moon, Toiletnya Sungguh di Luar Dugaan

By None, Kamis, 12 November 2020 | 19:00 WIB

Dodit Mulyanto

GridPop.ID - Tak asing dengan nama Dodit Mulyanto bukan?Dodit Mulyanto dikenal di duni hibura tanah air sebagai seorang komika. Ia menjadi salah satu peserta Stand Up Comedy Indonesia Season 4 di Kompas TV. Sebelum menjadi komika, Dodit adalah seorang guru.

Baca Juga: Kalah Tenar Tapi Berhasil Juarai SUCI, Dzawin Nur Sempat Disindir Habis-habisan Dodit Mulyanto, sang Komika Sampai Sakit Hati: Mentang-mentang Followers Lu Banyak!Bahkan melalui salah satu video di akun Youtube Raditya Dika, ia mengatakan bahwa penghasilannya kini menjadi seorang komika bisa 25 kali lipat dari pekerjaannya dulu.Saat ini, ia juga masih eksis di dunia komedi Indonesia.Ia bahkan juga sering wira-wiri di layar lebar. Berbicara mengenai rumahnya, ia kini tinggal di rumah yang berada di kaki gunung dan berukuran sangat luas.

Baca Juga: Hobi Tolak Job dan Diklaim Jadi Pelawak Termahal, Dodit Mulyanto Sesumbar Ingin Beli Motor Antik Suami Soimah hingga Sindir soal Settingan di Youtube, Untuk Siapa?