Find Us On Social Media :

Sudah Disayang Layaknya Anak Kandung, Betrand Peto Malah Buat Kecewa Ruben Onsu hingga Buat Sang Ayah Mencak-mencak Gegara Berani Lakukan Ini, Ada Apa?

By None, Jumat, 13 November 2020 | 11:00 WIB

Betrand Peto dan Ruben Onsu

GridPop.ID - Nama Betrand Peto kini semakin dikenal masyarakat luas setelah diangkat menjadi anak pasangan selebriti Sarwendah dan Ruben Onsu.Bahkan, Sarwendah dan Ruben Onsu sudah menyayangi Betrand Peto layaknya anak kandung sendiri.Fasilitas dan kehidupan mewah pun didapat oleh Betrand Peto.

Baca Juga: Tidak Disadari Banyak Orang, Ketiak Hitam Ternyata Tanda Awal Diabetes, Begini Penjelasan Ahli!Namun, siapa sangka Betrand Peto malah berani lakukan hal ini hingga buat sang ayah kecewa.Tanpa basa-basi Ruben Onsu langsung mencak-mencak dan juga murka terhadap tindakan sang putra.Bahkan Betrand seolah tak peduli dan merasa dirinya benar.Wah kira-kira ada apa ya dengan Ruben dan putra sulungnya itu?

Baca Juga: Jangan Mau Dikibuli Pedagang Nakal, Pertamina Pastikan Penukaran Tabung Gas 12 Kilo ke Bright Gas Gratis, Masyarakat Dihimbau Hati-hati