Find Us On Social Media :

Nama Sang Kekasih Terseret Dalam Kasus Video Syur, Sosok Ini Sebut Wijin Belum Mencintai Gisel hingga Ada Hal yang Disembunyikan Tentang Hubungannya dengan Mantan Istri Gading Marten, Ada Apa?

By Luvy Octaviani, Jumat, 13 November 2020 | 11:20 WIB

Gisel dan Wijin

GridPop.ID - Belakangan nama Gisella Anastasia tengah menjadi sorotan di Tanah Air.Pasalnya kekasih Wijaya Saputra atau Wijin itu kembali tersandung kasus video syur yang disebut mirip dengannya.Sebagai kekasih, Wijin pun akhirnya ikut buka suara tentang kasus yang menimpa Gisel.

Baca Juga: Update Kasus Skandal Video Syur Mirip Artis, Polisi Temukan Fakta Mengejutkan dan Bakal Panggil Gisella Anastasia dan Jessica IskandarHal itu diungkapkan dalam kanal YouTube Indosiar pada Minggu (08/11/2020).Melansir Suar.ID dari laman GridStar.ID, "Saya percaya dia, dia percaya saya. Udah itu aja," kata Wijin."Kalau dibilang berat sampai saat ini gimana ya, susah ngomongnya," kata Wijin."Belum nemu, cuma kadang kalau denger dari orang 'Beritanya begini ya lo kasihan'."Sebagai orang terdekat Wijaya Saputra pun berusaha menguatkan Gisel dalam menghadapi permasalahan yang ada.

Baca Juga: Peralatan Dapur Bau Amis Setelah Dipakai Masak Ikan? Coba Tambahkan Soda Kue Sebelum Dicuci, Siap-siap Kaget dengan Hasilnya yang Menakjubkan!