Find Us On Social Media :

Ibnu Jamil Getol Pamer Kemesraan Bersama Ririn Ekawati, Ade Maya Mendadak Tanggapi Soal Sikap Genit Mantan Suami, Ada Apa?

By None, Minggu, 15 November 2020 | 11:00 WIB

Ibnu Jamil dan Ade Maya

GridPop.ID - Setelah mendeklarasikan hubungannya dengan Ririn Ekawati, kini Ibnu Jamil tengah jadi pusat perhatian.Ibnu Jamil pun sudah tak malu-malu lagi mengunggah kemesraannya dengan sang kekasih.Diketahui, Ririn Ekawati merupakan seorang janda setelah ditinggal mendiang suami meninggal dunia.

Baca Juga: Sebut Ada Kejanggalan, Roy Suryo Ungkap Fakta Baru Soal Video Syur Mirip Gisel hingga Akui Kaget Saat Temukan Hal Tak Disangka IniSebelum akhirnya terbuka akan hubungannya dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil juga sempat digosipkan dekat dengan Nikita Mirzani.Perceraiannya dengan Ade Maya, sang mantan istri juga ditengarai disebabkan oleh orang ketiga.Namun Ade Maya membantah hal tersebut sebelum akhirnya mereka benar-benar bercerai.Tapi, katanya Ibnu Jamil juga suka genit ke perempuan lain.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Sudah Terlanjur Angkat Dimas Ramadhan Jadi Adiknya, Raffi Ahmad Justru Khawatirkan Hal ini Soal 'Kembarannya': Kita Nggak Tahu Hatinya