Find Us On Social Media :

Bakal Tinggalkan dari Gedung Putih Usai Kekalahan Donald Trump, Melania Trump Tingkatkan Standar Gaya Ibu Negara dengan Penampilan Super Mewahnya

By None, Minggu, 15 November 2020 | 19:45 WIB

Donald Trump dan Melania Trump

GridPop.ID - Penampilan seorang tokoh nasional tentu menyita banyak mata di dunia.

Beberapa waktu lalu, banyak mata memandang perjalanan Pilpes Amerika Serikat 2020 yang persaingannya cukup sengit.

Tak hanya Donald Trump saja yang selama ini menjadi sorotan, istrinya yakni Melania Trump juag tak lepas dari perhatian publik.

Baca Juga: Habis Manis Sepah Dibuang, Melania Siap-siap Ceraikan Donald Trump Usai sang Suami Kalah di Pilpres AS 2020, Mantan Ajudan Sebut Keduanya Sudah 'Pisah Ranjang' Sejak di Gedung Putih!

Pendamping presiden Amerika Serikat (AS) atau Ibu Negara tentu selalu dinilai publik, baik dari penampilan atau tutur katanya.

Mulai dari Jackie Kennedy sampai Michelle Obama, gaya pribadi ibu negara AS selalu menjadi bahan perbincangan publik.

Namun Melania Trump telah meningkatkan standar gaya seorang ibu negara, dengan penampilan publiknya yang selalu membuat banyak pasang mata terpana.

Baca Juga: Melenggang Cantik Pakai Gaun Gucci Saat Nyoblos di Pemilu Presiden AS 2020, Penampilan Melania Trump Langsung Jadi Sorotan, Outfit Wanita Nomor 1 di Amerika dari Ujung Rambut Hingga Kaki Ditotal Capai Rp 322 Juta

Dikutip dari South China Morning Post, satu hal yang pastinya dirindukan dari pemerintahan Trump yang akan berakhir kurang dari dua bulan lagi adalah selera fashion Melania Trump.