Find Us On Social Media :

Bak Bom Waktu yang Tiba-tiba Meledak, Ibunda Anang Hermansyah Langsung Bongkar Sifat Buruk Krisdayanti Saat Kenang Kandasnya Rumah Tangga Sang Anak

By None, Minggu, 15 November 2020 | 20:40 WIB

Ibunda Anang Hermansyah bongkar tabiat KD

GridPop.ID - Perpisahan antara Krisdayanti dan Anang Hermansyah 11 tahun lalu sempat menggegerkan publik. Ya, setelah banyak simpang siur soal orang ketiga akhirnya keduanya resmi bercerai pada 2009 lalu. Kini keduanya telah bahagia dengan keluarga masing-masing. Anang Hermansyah dengan Ashanty, dan Krisdayanti dengan Raul Lemos.

Baca Juga: Pantas Saja Krisdayanti Klepek-klepek, Ternyata Raul Lemos Memang Sudah Tampan Sejak Muda, Intip Potretnya di Masa Lalu yang Buat Netizen Salah FokusBanyak cerita yag terpendam di balik peceraiana Anang dan Krisdayanti. Termasuk komentar ibunda Anang Hermansyah soal sosok sang menantu.Perceraian yang terjadi antara Anang Hermansyah dan Krisdayanti tak bisa dihindari karena keduanya mengaku sudah tidak lagi cocok.

Baca Juga: Gegara Hal Ini, Krisdayanti Tiba-tiba Mengaku Malu dengan Sikap Aurel dan Azriel hingga Minta Anang Hermansyah dan Ashanty untuk Ajarkan Sopan-santun, Ada Apa?