Find Us On Social Media :

Ibunya Pernah Dituding Tak Bisa Masak, Nathania Purnama Unggah Potret Masakan Veronica Tan, Sindir Ahok?

By None,Ekawati Tyas, Rabu, 18 November 2020 | 06:00 WIB

Ahok bersama Veronica Tan dan Nicholas

 

GridPop.ID - Mantan Gubernur Jakarta, Basuki TJahaja Purnomo alias Ahok sempat membuat publik gempar karena kasus perceraiannya yang mendadak dengan Veronica Tan.

Bak petir disiang bolong, Veronica Tan diduga tega menghadirkan orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Ahok yang selama ini terlihat adem ayem.

Namun, setahun pasca bercerai dengan Veronica Tan, Ahok berhasil menemukan tambatan hatinya yaitu Puput Nastiti. Dia mengungkap alasannya menikahi wanita tersebut.

Baca Juga: Tak Gampang Tergoda Uang, Anak Ketiga Sule Tolak Mentah-mentah Endorsment Senilai Rp 100 Juta hingga Buat Raffi Ahmad Kagum: Hebat si Rizwan

“Mama saya suruh nikah”, ujar BTP.

“Karena mama saya bilang, ‘Gini Hok, saya enggak mungkin urus kamu saya udah (umur) 70-an. Mau sampai kapan? Istri kamu itu harusnya pengganti saya, soal masak memasak, bikin kue dan ngurusin kamu.’”, katanya menirukan perkataan sang Ibu.

“Yang dulu kan enggak mau”, tambah BTP lagi.

Nah, dari sinilah isu Vero tak bisa memasak langsung mencuat.

Baca Juga: Selepas Putus dari Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid Berhasil Pikat Pevita Pearce, Netizen : Dulu Mamanya Dia Ngidam Apa Ya ?

Wanita cantik ini sejak lama memang tidak pernah mengumbar keahliannya di dapur.

Entah kebetulan atau bagaimana, putri BTP dan Vero, Nathania Purnama untuk pertama kalinya mengunggah foto masakan Vero ke Instagram pribadinya @nata.decoco17.

Nampak semangkuk sup ayam bening tersaji di atas meja makan kayu.