Find Us On Social Media :

Bak Petir di Siang Bolong, Tiba-tiba Daniel Mananta dan Bunga Citra Lestari Putuskan Hengkang dari Indonesian Idol, Ada Apa?

By None,Ekawati Tyas, Selasa, 17 November 2020 | 17:00 WIB

Daniel Mananta pamit dari acara Indonesian Idol

GridPop.ID - Pada tanggal 16 November 2020, Indonesian Idol Special Season telah digelar.

Namun, ada yang tak lazim dari ajang pencarian bakat tersebut. Daniel Mananta yang hampir satu dekade memandu acara yakni sebagai host tak lagi menjadi bagian dari acara tersebut.

Baca Juga: Namanya Meroket Setelah Sempat Berumah Tangga dengan Nassar, Muzdalifah Langsung Kena Sentil Mantan Mertua Gegara Tak Tahu Terimakasih: Harusnya Bersyukur, Bukan Kacang Lupa Pada Kulit!

Tidak hanya itu, Bunga Citra lestari alias BCL juga tidak lagi duduk di kursi juri. Kini, Boy William menggantikan posisi Daniel Mananta sedangkan Rossa sekarang duduk di kursi juri mengantikan BCL.

Ungkapan salam perpisahan diutarakan Daniel Mananta dan BCL melalui unggahan Instagram-nya masing-masing. Berikut Kompas.com merangkumnya.

Daniel Mananta Dalam foto yang diunggah di Instagram-nya, Daniel Mananta terlihat yang sama-sama mengenakan busana hitam tengah merangkul pundak BCL.

Daniel Mananta menuliskan bahwa tak menampik bahwa adanya sebuah pertemuan pasti berujung pada perpisahan.

Baca Juga: Setahun Cerai dari Putrinya, Perwira TNI Mantan Mantu Nia Daniaty Pinang Wanita Cantik Asal Palembang hingga Gelar Pedang Pora

"Ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Sayangnya, perpisahan jadi sangat berat kalau rasa sayang itu teramat dalam," tulis Daniel Mananta seperti dikutip Kompas.com, Senin (16/1/2020).