Find Us On Social Media :

Buka-bukaan, Ayu Ting Ting Bongkar Fakta Tak Terduga Soal Pernikahannya dengan Enji Baskoro yang Cuma Seumur Jagung: Boro-boro Pesta, Nikah Aja...

By None, Selasa, 17 November 2020 | 20:00 WIB

Ayu Ting Ting dan Enji

GridPop.ID - Ayu Ting Ting kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Adit Jayusman.Digadang-gadang Adit Jayusman bakal menjadi ayah sambung bagi putri sang biduan, Bilqis Khumairah Razak.Sebelumnya, Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Enji Baskoro namun hanya bertahan seumur jagung.

Baca Juga: Kepergok Namai Kontak Gading Marten dengan Sebutan Ini di Ponselnya, Gisella Anastasia Langsung Gelagapan Alihkan Pembicaraan Saat Disinggung Alasan, Ada Apa?Sedang masak sarden untuk Igun, Ayu Ting Ting Blak-blakan soal pernikahannya dengan Enji.Ketika menikah dengan pria bernama lengkap Henry Baskoro Hendarso pada 2013 silam, Ayu dan keluarga terkesan menutup-nutupinya.Padahal, sebelumnya Ayu dan Enji sudah tertangkap foto pre wedding.Tanpa ada pesta, Ayu dan Enji dinyatakan telah resmi menikah pada 4 Juli 2013.

Baca Juga: Tampil Mesra di Atas Panggung Bersama Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Panen Kritikan dari Netizen Karena Pakaiannya: Kapan tuh Bertaubat?