Find Us On Social Media :

Beredar Video Syur Mirip Jessica Iskandar, Nia Ramadhani Justru Berikan Sindiran Menohok Pada Sang Sahabat: Lagi Rame Nih!

By None, Rabu, 18 November 2020 | 12:40 WIB

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar

GridPop.ID - Baru-baru ini kabar kurang mengenakkan datang berturut-turut di dunia hiburan tanah air.Beberapa waktu lalu sempat beredar luas video syur mirip dengan Gisella Anastasia. Tak cukup sampai di situ, muncul lagi vedoa syur beredar yang mirip dengan Jessia Iskandar. Tentunya hal ini membuat geger setero negeri.

Baca Juga: Update Kasus Skandal Video Syur Mirip Artis, Polisi Temukan Fakta Mengejutkan dan Bakal Panggil Gisella Anastasia dan Jessica IskandarApalagi kabar tentang pernikahannya dengan Richard Kyle baru saja meredam. Mengutip Bangkapos.com, atas video panas yang menyeret nama Jessica Iskandar, artis cantik Nia Ramadhani ikut mengomentarinya.Berbeda dengan teman selebriti yang memberi dukungan, Nia Ramadhani justru menggoda Jessica Iskandar saat video syur mirip Jedar viral di Twitter.

Baca Juga: Polda Metro Naikan Status Kasus Video Asusila Mirip Artis ke Penyidikan, Benarkah Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar Akan Ikut Diperiksa?