Find Us On Social Media :

Sudah Direstui Seatero Negeri Melenggang ke Pelaminan Bareng Afgan, Rossa Justru Ungkap Fakta Mengejutkan, Sebut Miliki Kekasih Lebih dari Satu

By None, Rabu, 18 November 2020 | 14:20 WIB

Rossa dan Afgan

GridPop.ID - Kisah asmara Rossa memanglah membuat publik penasaran. Pasalnya penyanyi cantik satu ini memang jarang membagikan di depan publik soal kisah asmaranya. Seperti yang diketahui, Rossa sempat menjalin rumah tangga bersama dengan Yoyo Padi. Namun sayang, hubungan keduanya kandas pada 18 Maret 2004 lalu.

Baca Juga: Tak Bisa Lepas dari Mantan Suami meski Sudah 11 Tahun Cerai, Rossa Akui Tiap Hari Masih Berhubungan dengan Yoyo 'Padi'Kandasnya rumah tangga pasangan musisi tersebut lantaran isu adanya orang ketiga dari pihak pemilik nama asli Surendro Prasetyo itu.Hal ini seperti yang pernah diungkap ayahanda Rossa, yakni Ukas Hasan Herawan seperti dilansir Grid.ID dari laman Nova.ID berikut ini."Saya enggak tahu masalah Yoyo main cewek atau tidak. Waktu kejadian pertama, saya pernah bicara pada Yoyo untuk mengubah sikap, semoga tak terjadi lagi. Sikap dia sopan, baik," ungkap Ukas.Ukas bahkan telah menasehati keduanya agar tak berpisah.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Guru Spiritual Rossa Tiba-tiba Beberkan Fakta Hubungan sang Penyanyi dengan Afgan Hingga Singgung Sosok Mantan Suami, Ada Apa?