Find Us On Social Media :

Dikenal Baik Hati Bak Malaikat, Ashanty Justru Terlibat Perdebatan dengan Mertua yang Datang Jauh-jauh Dari Jember Karena Masalah Ini, Ada Apa?

By None, Kamis, 19 November 2020 | 06:40 WIB

Ashanty berdebat dengan mertua karena masalah sepele ini, ada apa?

GridPop.ID - Ashanty dan Anang Hermsnyah dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang harmonis.Keduanya pun jauh dari gosip miring.Tak hanya itu, Ashanty juga bersikap begitu baik pada ibunda Anang Hermansyah.

Baca Juga: Tak Mau Biarkan Sule Lewati Malam Pertamanya dengan Tenang, Andre Taulany Jaga-jaga di Depan Pintu Kamar Manten Sambil Lakukan Ini Hingga Buat Nathalie Holscher KesalHubungan antara ibu mertua dan anak menantu memiliki ciri khas sendiri.Baru-baru ini Ashanty pun memperlihatkan 'keakraban'nya dengan sang ibu mertua yang datang jauh-jauh dari Jember.Namun, Ashanty dan ibu Anang itu malah terlibat debat di dapur.Hal itu terlihat saat rumah Ashanty dan Anang kembali ramai dengan hadirnya keluarga besar Anang dari Jember.Namun saat tengah akan makan di dapur, ibu Anang dan menantunya malah terlibat perdebatan.

Baca Juga: Baru Dibongkar Setelah Resmi Jadi Istri Sule, Nathalie Holscher Ternyata Pernah Dibuat Syok hingga Hampir Pingsan dengan Ucapan Rizky Febian Saat Pertama Kali Bertemu