Find Us On Social Media :

Pasang Badan Saat Betrand Peto Dibully Orang Tak Dikenal, Ruben Onsu Naik Pitam hingga Menangis di Hadapan Pelaku: Buat Saya itu Tidak Baik

By None, Kamis, 19 November 2020 | 08:00 WIB

Sarwendah, Ruben Onsu, dan Betrand Peto

GridPop.ID -Sempat merasakan manis getirnya perjuangan hidup di kampung halamannya, kini Betrand Peto tengah merintis karier di dunia musik Tanah Air.

Nasibnya mungkin bisa dibilang beruntung karena Betrand Peto menjadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah.

Sayangnya, langkah Betrand Peto di dunia hiburan harus menghadapi kerikil cobaan yang tiada hentinya.

Baca Juga: Sudah Disayang Bak Anak Kandung Sendiri, Betrand Peto Justru Bikin Ruben Onsu dan Sarwendah Murka Lantaran Kepergok Langgar Aturan Penting Ini

Pasalnya, beberapa waktu belakangan ini putra sulung Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut mengalami perundungan dari orang-orang asing.

Tak terima anaknya jadi bulan-bulanan, Ruben lantas tak tinggal diam hingga marah besa setiap kali melihat anaknya dapat perundungan.

Terakhir, Betrand jadi objek bully-an karena alasan yang tak masuk akal.

Baca Juga: Sudah Disayang Layaknya Anak Kandung, Betrand Peto Malah Buat Kecewa Ruben Onsu hingga Buat Sang Ayah Mencak-mencak Gegara Berani Lakukan Ini, Ada Apa?

Hal itu diketahui setelah Ruben bertemu dengan pelaku, perempuan asal Lampung yang masih berusia remaja, yang membully putranya belum lama ini.