Find Us On Social Media :

Positif Covid-19, Berikut Fakta Kondisi Terkini Mamah Dedeh, Jalani Isolasi dan Perawatan di Rumah Sakit hingga Kebenaran Kabar Kesembuhan

By None, Kamis, 19 November 2020 | 11:30 WIB

Mamah Dedeh

GridPop.ID -  Pendakwah Mamah Dedeh dikabarkan positif Covid-19.Beberapa waktu lalu beedar kabar kesembuhan Mamah Dedeh. Kondisinya diungkapkan oleh sejumlah rekan sejawat seperti Abdel dan Bedu.Berikut 5 fakta terkait kondisi Mamah Dedeh yang dikabarkan sempat terpapar Covid-19 seperti yang dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: 4 Kali Diberitakan Meninggal Dunia, Partner Ceramahnya Justru Bongkar Tabiat Asli Mamah Dedeh Sebut Sang Ustazah Miliki Sifat Galak dan Keras Karena Hal Ini Hingga Beberkan Masa Lalunya: Mamah Jempolan Dah!1. Jalani IsolasiKarena terpapar Covid-19 hingga harus menjalani isolasi.Kabar Mamah Dedeh positif COVID-19 dibenarkan oleh anaknya, yang mengabari Ketua RW Kutilang, Depok Jaya, Susanto."Saya ditelepon anaknya, saudaranya yang terdekat, itu hari Jumat pagi.

Katanya Mamah positif dan berada dirawat di rumah sakit," kata Ketua RW setempat Susanto di kanal YouTube Trans7 Lifestyle seperti yang dikutip dari Tribunstyle pada 18 November 2020."Setelah kabar itu, kami selaku pengurus RW melakukan tindakan.Kami melapor ke bagian satgas di Puskesmas.Alhamdulillah mereka respons baik dengan sigap dan mendata," tambahnya.

Baca Juga: Bikin Geger Rombongan Emak-emak Pengajian, Kabar Mamah Dedeh Meninggal Dunia Sudah Tersebar ke Seluruh Penjuru Tanah Air, Mbah Mijan Akhirnya Ikut Turun Tangan, Ternyata...