Find Us On Social Media :

Dihujani Teror Mistis, Ruben Onsu Tiba-tiba Singgung Soal Ajal, Sudah Wanti-wanti dan Persiapkan Wasiat Ini Pada Betrand Peto

By Septiana Hapsari, Jumat, 20 November 2020 | 12:15 WIB

Ruben Onsu dan Betrand Peto

GridPop.ID - Kesuksesan Ruben Onsu di dunia hiburan tanah air nampaknya tak seratmeta hanya menciptakan kebahagiaan keluarganya. Seperti yag diketahui, Ruben Onsu sempat beberapa kalo dihujani teror mistis di rumahnya. Melansir dari GridPop.ID, Ruben Onsu sempat menceritakan sederet kejadian aneh dan tak masuk akal yang terjadi di rumahnya. Seperti rumahnya tiba-tiba mati listrik padahal token masih banyak dan lingkungan sekitar menyala.

Baca Juga: Pasang Badan Saat Betrand Peto Dibully Orang Tak Dikenal, Ruben Onsu Naik Pitam hingga Menangis di Hadapan Pelaku: Buat Saya itu Tidak BaikSuami Sarwedah ini juga menceritakan rumahnya yang dimasuki ular. Belum lagi fenomena-fenomena aneh yan juga menimpa anak-anaknya. Melansir dari Nova.ID, Ruben Onsu sempat menyinggung soal ajal.

Baca Juga: Soroti Tingkah Betrand Peto Pada Sarwendah yang Dituding Berlebihan, Sosok Ini Sampai Berikan Wanti-wanti: Apa Perlu Bergaya Seperti Itu?