Find Us On Social Media :

Ditanya Soal Perangai Ibunya yang Doyan Kawin Cerai Hingga 3 Kali Gagal Berumah Tangga, Azka Corbuzier Beri Jawaban Mencengangkan, Kalina Oktarani: Malu Punya Mama Seperti Mama?

By None, Jumat, 20 November 2020 | 15:00 WIB

Kalina Ockatarannya dan Azka Corbuzier

GridPop.ID - Sosok model cantik sekaligus mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani belakangan ini memang santer jadi buah bibir.

Bagaimana tidak, Kalina Oktarani diketahui sudah tiga kali kawin cerai dan beberapa diantaranya hanya bertahan dalam waktu yang sangat singkat.

Baru-baru ini pun Kalina Oktarani kembali diperbincangkan karena kedekatannya dengan sang gladiator cinta, Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Tuduhan Netizen Perihal Masterchef Indonesia Meleset, Chef Juna Naik Pitam: Lihat Muka Saya, Kalau Sampai Ada Settingan Pasti Tidak Ada Saya di Situ

Tak pelak, perilaku Kalina Oktarani itu sontak jadi bulan-bulanan netizen di jagat maya.

Hal inipun membuat Kalina Ocktaranny turut kepikiran mental dan pandangan anaknya, Azka Corbuzier.

Kemudian, Kalina Ocktaranny pun mulai menjelaskan perihal tentang kehidupannya kepada Azka.

Baca Juga: Anang Hermansyah Akhirnya Ngaku Pernah Diselingkuhi Setelah Sekian Lama Bungkam Perihal Masa Lalunya, Maia Estianty Merasa Senasib: Terima Kasih Sudah Menyakitiku

"Aku telepon anaknya. Jadi di saat ulang tahun aku yang kemarin, aku tanya sama Azka, 'Ca, kamu udah denger cerita tentang mama di luar?'" cerita Kalina.