Find Us On Social Media :

Patahkan Isu Buru-buru Nikah Gegara Hamil Duluan, Jenita Janet Tunjukkan Bukti Akurat dan Bungkam Mulut-mulut Nyinyir Netizen: Lihat Nih Hasilnya

By Sintia N, Jumat, 20 November 2020 | 15:40 WIB

Jenita Janet dan Danu Sofwan resmi menikah

GridPop.ID - Pedangdut cantik Jenita Janet tampaknya kini tengah berbagia menyambut status barunya sebagai seorang istri.

Ya, pelantun lagu 'di reject' itu kini telah resmi menanggalkan status janda yang selama 8 bulan ini melekat di benaknya.

Sayangnya, dibalik kebahagiaan itu tiba-tiba muncul desas-desus tak sedap tentang pernikahannya.

Baca Juga: Viral Batu Meteor Seharga 26 Miliar Ditemukan Warga Indonesia, Josua Hutagalung Langsung Ketiban Rezeki Nomplok: yang Saya Jual Hanya Serpihannya Saja

Seperti diwartakan Tribunnewsmaker.com, Jenita Janet akhirnya menikah lagi untuk kedua kalinya pada Rabu (11/11/2020) lalu.

Tak main-main, Jenita Janet menjatuhkan pilihan hatinya pada pria bernama Danu Sofwan yang diketahui adalah seorang pengusaha.

Meski belum lama berpacaran, keyakinan Danu dan Janet untuk melangkah ke pernikahan rupanya sudah sangat kuat.

Padahal seperti diketahui, Jennita Janet baru saja resmi bercerai dengan mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid pada 17 Maret 2020.

Baca Juga: Pantas Saja Hotman Paris Pernah Dibuat Terpikat, Meriam Bellina Tetap Lakukan Hal Ini Meski Menyakitkan Demi Pertahankan Paras Cantiknya