Find Us On Social Media :

Patahkan Rumor Buruk Soal Istri Kedua, Artis Ini Buktikan Rumah Tangganya Adem Ayem Akur dengan Istri Pertama Sang Suami hingga Kariernya Tetap Moncer di Industri Hiburan

By None, Jumat, 20 November 2020 | 19:15 WIB

Ilustrasi poligami

GridPop.ID - Artis cantik ini tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan.Ya dia adalah Cut Zudiake atau yang akrab disapa Cut Keke.Cut Keke dikenal sebagai artis senior di Tanah Air.

Baca Juga: Tak Berpenghasilan Gegara Sepi Job di Tengah Pandemi Covid-19, Yuni Shara Banting Setir Jalani Profesi Ini Demi Bertahan HidupKariernya yang gemilang pada era 1990 hingga 2000-an membuat namanya dikenal banyak orang.Bahkan hingga kini, Cut Keke masih wira-wiri membintangi berbagai sinetron.Diketahui, Cut Keke menikah dengan Ghatan Saleh Hilabi pada tahun 2001. Namun rumah tangganya tak berjalan lama.Cut Keke memutuskan berpisah dengan Ghatan pada tahun 2005.Tak lama setelahnya, Cut Keke dikabarkan dinikahi oleh seorang pengacara bernama Malik Bawazier.

Baca Juga: Ramalannya Jarang Meleset, Wirang Birawa Tiba-tiba Berikan Pesan Tersirat Kejadian Akhir Tahun 2020 Lewat Unggahan Foto Ratu Pantai Selatan, Singgung Soal Air Tumpah Ruwah ke Daratan, Ada Apa?