Find Us On Social Media :

Sempat Terjerat Skandal Video Panas Bersama, Luna Maya Blak-blakan Beberkan Tabiat Buruk Ariel NOAH: Suka Aneh

By None, Sabtu, 21 November 2020 | 08:45 WIB

Dulu sama-sama terlibat kasus video panas, Luna Maya tak ragu beberkan tabiat buruk Ariel NOAH, seperti apa?

GridPop.ID - 3 publik figur ini sempat menjadi buah bibir masyarakat di Tanah Air 10 tahun silam.Ya, ketiganya adalah Luna Maya, Ariel NOAH dan Cut Tari.Tahun 2010 silam menjadi tahun yang kelam bagi 3 artis ini.

Baca Juga: Patahkan Rumor Buruk Soal Istri Kedua, Artis Ini Buktikan Rumah Tangganya Adem Ayem Akur dengan Istri Pertama Sang Suami hingga Kariernya Tetap Moncer di Industri HiburanBagaimana tidak, kala itu video panas yang melibatkan Ariel NOAH, Luna Maya dan Cut Tari tersebar luas di dunia maya.Alhasil nama Ariel NOAH, Luna Maya dan Cut Tari langsung ramai dibicarakan masyarakat kala itu.Saat itu Ariel masih berstatus sebagai pacar Luna Maya, sedang Cut Tari masih menjadi istri sah dari Yusuf Subrata.Melansir dari laman iDEA online, disebutkan bahwa Ariel dan Luna berpacaran sejak tahun 2004. Namun, di tahun 2005 Ariel dituding menghamili seorang wanita asal Bandung bernama Sarah Amelia.

Baca Juga: Sesumbar Ngaku Sering Nasehati Haters Agar Berbuat Baik, Iis Dahlia Tetiba Panik Boroknya di Belakang Kamera Dikuliti Deddy Corbuzier: Pencitraan Lu