Find Us On Social Media :

Istrinya Tengah Hamil Anak Pertama Setelah 10 tahun Penantian Panjang, Irwansyah Justru Senggol Zaskia Sungkar Soal Masa Lalunya dengan Acha Septriasa

By None, Sabtu, 21 November 2020 | 13:30 WIB

Zaskia Sungkar , Irwansyah dan Acha Septriasa

GridPop.ID - Setelah 10 tahun menanti akhirnya pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar pun dibuat bahagia dengan hadirnya kehamilan anak pertama. Saat ini usia kandungan Zaskia Sungkar sudah memasuki 4 bulan. Sebagai calon ayah, Irwansyah sampai tak kuasa membendung air mata saat pertama kali merasakan tendangan anak di kandungan Zaskia.Keduanya juga tampak lebih mesra karena tinggal menghitung bulan lagi mereka akan menjadi orang tua baru.

Baca Juga: Rasakan Tendangan Anaknya dari Dalam Perut Zaskia Sungkar, Irwansyah Terharu hingga Tangisnya Pecah: Dia Mengisyaratkan ke Aku kalau Dia SehatNamun di tengah kebahagiaan sambut calon anggota baru, Zaskia Sungkar tiba-tiba membuat Irwansyah kesal.Pasalnya, kakak Shireen Sungkar itu malah menyinggung soal masa lalu Irwan saat masih bersama Acha Septriasa.Hal ini diketahui dari tayangan vlog YouTube The Sungkar's Family yang diunggah pada (17/11/2020).Diminta memasak spagheti untuk istrinya yang sedang hamil, Irwansyah malah meminta bantuan salah satu asistennya.

Baca Juga: Selama Ini Terlihat Tegar, Siapa Sangka Irwansyah Pernah Menangis Saat Alami 2 Hal Ini Secara Bersamaan